8 Mei 2012

Download Game Battlefield 2 Gratis Full Version

Battlefield merupakan salah satu game keluaran dari produsen game yang terkenal yaitu EA games. Game ini merupakan salah satu game yang bergenre Shooter/RPG, menurut saya game ini mempunyai audio visual yang tinggi. Bagi seorang gamers mungkin tidak akan asing lagi dengan game ini....!!!


System Requirements :
  • OS: Windows XP 32-bit
  • Processor: 1.7GHz Intel or AMD Processor
  • Memory: 512Mb
  • Graphics: 128Mb (Pixel Shader 1.4 compatible)
  • DirectX®: 9.0c
  • Hard Drive: 3.9Gb
  • Sound: Sound Blaster compatible
 

 Langsung saja silahkan didownload :
Rar Password : freesoftwarepc.biz

Semoga Bermanfaat bagi sobat sekalian..!!!

Baca Selengkapnya

3 Mei 2012

Download Game Stronghold Crusader Extreme Gratis Full

Padamalam ini sebelum saya tidur, saya akan kembali share game, game ini bisa dibilang seru. Stronghold Crusader merupakan salah satu game yang bergenre RTS, jadi para pecinta RTS, pasti tidak bakal kecewa jika maen game ini.


Minimum System Requirement :
OS : Windows 2000/XP/Vista
RAM : 256 MB
Video : 4 MB Directx 8.1 compatible
Sound : Directx 8.1 compatible
Segera silahkan download game ini :
[DOWNLOAD]

Semoga Bermanfaat..!!!
Baca Selengkapnya

Tukar Banner Yuk,...!!!

Hallo sobat sekalian..!!! Pada halaman ini mari kita sama-sama membangun rasa satu persatuan,persamaan,dan persahabatan dengan saling tukar banner pada halaman ini
Silahkan kalian pasang banner saya di blog anda dan setelah itu konfirmasi dimana kalian meletakkan banner blog saya di kotak pesan dan saya akan mengkonfirmasinya..., Terima Kasih..!!!

Hugo's blog


Sekali Lagi Hugo's Blog Admin mengucapkan terima kasih...
Baca Selengkapnya

2 Mei 2012

Download DietMP3 Full Version Gratis

Setelah posting beberapa game kembali kini saya posting software yang lumayang bagus dan keren, DietMP3 namanya., disitus resminya software ini merupakan software trial, tp kali ini saya akan share yang fullsupaya bisa digunakan terus menerus..,
Silahkan di download
[DOWNLOAD]

Keunggulan Diet MP3:
  • Bisa melakukan compress beberapa file sekaligus.
  • Tingkat kompresi yang bisa dipilih sesuai selera dan kualitas. Ada kualitas CD, Radio, Telpon, Tape.
Proses pengaplikasian Diet MP3:
  1. Download dulu Aplikasi Diet MP3 disini
  2. Jalankan Aplikasi Diet MP3
  3. Setting tingkat kompresi yg di inginkan
  4. Setting juga output targetnya ke folder mana? (Letak hasil kompresnya)
  5. Masukan file-file yg akan dikompres ke jendela browsernya
  6. Klik Start diet (biarkan program bekerja).
  7. Selesai

Proses installasi
  • Setelah selesai di download, jalankan setup.exenya
  • Jalankan kembali Run_to_reg.exe nya.
Semoga bermanfaat...!!!
Baca Selengkapnya

Download Gratis Game Prototype Full Gratis | INDOWEBSTER

Hallo sobat-sobat sekalian, Pagi ini Hugo akan kembali share game keren nih, dari judulnya udah diketahui kalo game ini namanya game PROTOTYPE. Hugo akan share game ini dengan link lokal dari indowebster.
udah gak sabar ya..!! langsung aja silahkan download, tapi sebelumnya perhatikan system requirementnya...


System Requirements :
OS : Windows XP / Vista
Procie : Core 2 Duo @ 2 GHz or Better
RAM : 1 GB
HDD : min 8 GB
VGA : 256 MB
nVidia GeForce 7800 or Better


Link Download

http://www.indowebster.com/PRrzrpart01rar.html
http://www.indowebster.com/PRrzrpart02rar.html
http://www.indowebster.com/PRrzrpart03rar.html
http://www.indowebster.com/PRrzrpart04rar.html
http://www.indowebster.com/PRrzrpart05rar.html
http://www.indowebster.com/PRrzrpart06rar.html
http://www.indowebster.com/PRrzrpart07rar.html
http://www.indowebster.com/PRrzrpart08rar.html
http://www.indowebster.com/PRrzrpart09rar__1.html
http://www.indowebster.com/PRrzrpart10rar.html
http://www.indowebster.com/PRrzrpart11rar.html
http://www.indowebster.com/PRrzrpart12rar.html
http://www.indowebster.com/PRrzrpart13rar.html
http://www.indowebster.com/PRrzrpart14rar.html
http://www.indowebster.com/PRrzrpart15rar.html
http://www.indowebster.com/PRrzrpart16rar.html
http://www.indowebster.com/PRrzrpart17rar.html
http://www.indowebster.com/PRrzrpart18rar.html
http://www.indowebster.com/PRrzrpart19rar.html
http://www.indowebster.com/PRrzrpart20rar.html
http://www.indowebster.com/PRrzrpart21rar.html
http://www.indowebster.com/PRrzrpart22rar.html
http://www.indowebster.com/PRrzrpart23rar.html
http://www.indowebster.com/PRrzrpart24rar.html
http://www.indowebster.com/PRrzrpart25rar.html
http://www.indowebster.com/PRrzrpart26rar.html
http://www.indowebster.com/PRrzrpart27rar.html
http://www.indowebster.com/PRrzrpart28rar.html
http://www.indowebster.com/PRrzrpart29rar.html
http://www.indowebster.com/PRrzrpart30rar.html
http://www.indowebster.com/PRrzrpart31rar.html
http://www.indowebster.com/PRrzrpart32rar.html
http://www.indowebster.com/PRrzrpart33rar.html
http://www.indowebster.com/PRrzrpart34rar.html
http://www.indowebster.com/PRrzrpart35rar.html
http://www.indowebster.com/PRrzrpart36rar.html
http://www.indowebster.com/PRrzrpart37rar.html
http://www.indowebster.com/PRrzrpart38rar.html
Pass: xSaimex.com
caranya copy link di atas terus pastekan di address bar browser anda.

Silahkan dicoba agan-agan sekalian..Terima Kasih

Baca Selengkapnya

1 Mei 2012

Download Game Call Of Duty 5 Full Gratis

Setelah share game The Sims City, kali ini Hugo akan share game Call Of Duty 5. Game ini merupakan salah satu game yang bergenre shooting and strategi game. Oke,..!! gak usah lama-lama segera silahkan para sobat download gamenya di link di bawah nanti. 

                                                               System Requirements
Operating System: Windows XP/ Vista
Processor: Intel Pentium 4 3.0GHz, AMD Athlon 64 3200+
Memory: 512MB RAM (1GB for Vista)
  Video Card: 256MB RAM and Shader Model 3.0 support
nVidia GeForce 6600GT/ATI Radeon 1600XT
Disk Space: 8GB
Sound Card: DirectX compatible
LINK DOWNLOAD :
 
http://www.mediafire.com/?di84vei4jtxun
Password = www.netkingvn.com
 
Oke, Silahkan dicoba sobat sekalian...!!!

Baca Selengkapnya

Download Game PC The Sims City 3 Full Free

Malem para sobat sekalian, pada posting kali ini Hugo berniat untuk share game, dari judul postingnya dah ketauan kalo yang bakal di share game the sims city 3. Sebelumnya bagi yang belum tau tentang game The sims city ini ada sedikit infonya :
Apa sih Game PC The Sims? The Sims adalah Games PC  simulasi strategik yang dibuat oleh desainer permainan Will Wright. Games PC The Sims ini adalah salah satu game simulasi aktivitas sehari-hari dalam rumahtangga. Nah mungkin teman-teman sudah banyak yang memainkan versi sebelumnya dan ingin mencoba Download Game PC The Sims 3 Full Version, atau bahkan belum pernah sama sekali memainkannya?


Spesifikasi Komputer Sebelum Download Game PC The Sims 3 Full Version.

Ada beberapa spesifikasi komputer yang perlu diperhatikan sebelum Download atau Install The Sims ini, berikut beberapa spesifikasinya:
  • 2.4 GHz P4 processor or equivalent
  • 1.5 GB RAM
  • A 128 MB Video Card with support for Pixel Shader 2.0
  • Microsoft Windows XP/VISTA/7
  • At least 6.1 GB of hard drive space with at least 1 GB of additional space for custom content and saved games.
Nah sudah jelas Spesifikasinya kan, Oke silakan mencoba gamenya sobat...!

Baca Selengkapnya